Sistem usia Korea yang kompleks


Umur Kim Eun Song yang lahir pada bulan Januari 1991 Umur sosial: 30 - Ia ke sekolah dengan mereka yang lahir di tahun 1990 sebab ulang tahun awal (Januari ~ Maret) masuk sekolah satu tahun awalnya umur Korea: 29 - satu tahun untuk selekasnya sesudah Anda lahir, umur Anda tiap tahun baru Umur tahunan: 28 - Tahun dia dilahirkan ~ tahun sekarang ini Hukum (internasional) umur: 27 (dengan anggapan jika ulang tahunnya belum berlalu tahun ini) - Lahir dengan umur 0, Anda makin bertambah umur di hari ulang tahun Anda 
- Pann : Suatu hal yang cuma berada di Korea di dunia 

1. [+126, -2] Silahkan kita pakai umur yang legal. Saya ingin bertambah lebih muda...
2. [+126, -2] Saya pikirkan mereka mengganti skema umur tahun ini? Kenapa mereka demikian diam?
3. [+94, -3] Kenapa cuma negara kita yang lakukan ini? Saya tidak pahami. 
4. [+62, -0] Negara kami ialah salah satu negara tempat bayi yang lahir pada tanggal 31 akan berumur 2 tahun cuma dalam 2 hari. Benar-benar bodoh. 
5. [+35, -0] Bila kita memakai umur legal, kita harus singkirkan gelar hyung / noona / unnie / oppa, kita harus menyebutnya dengan (nama) -ssi saja ㅋ ㅋㅋㅋ Pikirkan seorang anak berumur 26 tahun serta 25 tahun yang resmi menyepakati langkah untuk sama-sama mengatasi, dan ulang tahun yang ke-25 berlalu serta mereka jadi seusia. Lalu apa? 
6. [+32, -0] Negara kita tidak dapat memakai umur legal sebab judul seperti unnie / oppa ㅋ ㅋㅋㅋ Serta bila mereka lahir pada tahun yang sama, mereka harus memperhitungkan hari ulang tahun mereka ㅋㅋㅋ
7. [+29, -2] Saya tidak mengetahui begitu seriusnya skema umur sampai saya dengar jika Bentley berumur tiga tahun pada 15 bulan. 
8. [+22, -0] Dapatkah kita berubah ke umur legal?

Pendidikan adalah hal yang penting buat manusia serta memiliki peran besar dalam memajukan satu bangsa, serta peradaban manusia. Lewat pendidikan diinginkan akan dapat membuahkan manusia yang bermutu, untuk sumber tenaga karieronal yang trampil serta berintelektual tinggi yang siap kerja untuk membuat bangsa.

Dalam usaha memajukan pembangunan bangsa ini, tiap pemerintahan tetap mengusahakan kualitas pendidikan yang lebih bagus. Satu bangunan akan kuat bila fondasi bangunan itu kuat, demikian juga di dunia pendidikan, fondasi pendidikan yang berbentuk skema yang baik serta terarah akan dapat membuahkan alumnus pendidikan yang bermutu. Di beberapa negara maju, skema pendidikan yang dibuat sering mengambil sumber dari ajaran-ajaran serta ideologi yang berlaku di warga. Beberapa negara asia timur seperti Jepang, China serta Korea selatan, skema pendidikan yang dibuat banyak mengambil sumber dari ajaran konfusianisme. Konfusianisme bukan satu agama tapi semakin pada edukasi falsafah untuk mempertingkatkan kepribadian serta jaga norma manusia.

Pandangan serta ideologi itu selanjutnya jadikan beberapa negara itu melihat jika pendidikan yang berkualitas adalah entitas perkembangan satu bangsa. Hasil riset OECD tahun 2009 tempatkan Finlandia, Kanada serta Korea Selatan untuk 3 kemampuan penting pendidikan di dunia lalu diiringi oleh tiga negara di Asia, yakni China, Jepang, serta Singapura. Hingga membuat penulis berasa tertarik untuk kupas skema pendidikan di salah satunya Negara itu, yaitu Korea Selatan.

Popular posts from this blog

Pertanyaan tentang ujian masuk Samsung

Tas jinjing baru Gucci

Siwon mengambil foto dengan Cha Eunwoo & Kang Daniel