Celana berpinggang tinggi mendapat opini beragam?


Celana yang mendapatkan pendapat benar-benar bermacam

1. [+610, -7] Saya mendapatkan celana yang naik ke panggul Anda semakin tidak nyaman. Rasa-rasanya seperti tulang saya diperas.
2. [+453, -15] Saya benar-benar tidak suka celana low-rise. Mereka mendesak panggul saya dengan benar-benar keras serta saya harus cemas dengan performa baju dalam saya, ugh.
3. [+235, -4] Celana menengah ke atas prima.
4. [+89, -1] Apa toko serta jual celana low rise lagi? Saya cuma lihat celana berpinggang tinggi atau menengah ke atas.
5. [+78, -3] Orang yang mendapatkan celana berpinggang tinggi patut memperoleh penghargaan.

6. [+65, -5] Dari depan, celana berpinggang tinggi membuat kaki Anda nampak semakin panjang. Tapi bila orang itu tidak mempunyai pinggul yang kuat, pinggulnya nampak benar-benar lembek serta besar dari belakang ㅋ ㅋㅋㅋ Itu penyebabnya saya tidak menggunakannya.
7. [+35, -0] Celana pendek dibagian atas serta bawah ialah yang terjelek. Mereka membuat kaki saya nampak semakin pendek serta memperlihatkan baju dalam saya... Celana harus mempunyai sisi atas serta bawah yang panjang!
8. [+30, -3] Menengah-atas ialah yang paling baik... Perut bawah saya gemuk serta celana tutupi dengan prima. Perut saya nampak kurang gemuk.
9. [+28, -0] Mereka yang menyenanginya: orang kurus. Mereka yang membenci mereka: orang yang tidak kurus. Saya tidak kurus serta mereka sakit di perut saya, jadi saya hindari celana berpinggang tinggi ㅋ ㅋㅋㅋ
10. [+26, -0] Celana panjang berpinggang tinggi benar-benar cantik serta nyaman.
11. [+22, -0] Celana berpinggang tinggi benar-benar pas untuk crop teratas.
12. [+18, -1] Saya tidak suka celana berpinggang tinggi ㅋ ㅋㅋㅋ Teratas begitu panjang.


Yuk, baca deretan ide bawahan untuk style sederhana di bawah ini!

1. Celana khakiMiliki celana panjang warna khaki dengan potongan lurus yang netral untuk beberapa atasan Anda. Padankan dengan baju longgar untuk kesan-kesan enjoy, atau imbuhkan tunik untuk kesan-kesan anggun pada performa Anda.

2. Celana kulotCelana berpotongan longar ini akan membuat performa Anda nampak enjoy, ditambah lagi bila Anda memilik kulot memiliki motif. Padankan dengan Untuk penampilan yang semakin resmi, Anda dapat menggabungkan dengan tunik atau baju polos tanpa ada motif.

3. Rok plisketSimpel, lebar, serta membuat kita gampang bergerak; pleated skirt atau rok plisket memang jagoan beberapa hijaber untuk tampil style tetapi masih sederhana. Padankan dengan atasan polos lalu gunakan luaran berbentuk kimono semacam ini untuk kesan-kesan modis yang modern.

4. Tulle skirtSelain rok plisket, tulle skirt atau rok memiliki bahan tile yang feminin ini harus jadi koleksi buat Anda yang suka berpenampilan girlie. Berbahan yang terbuka akan memberikan kesan-kesan mudah yang menawan pada style Anda. Gabungkan dengan atasan memiliki nuansa bunga untuk memperkuat kesan-kesan feminin pada style Anda.

5. Rok berkancing depanMau bebas bergerak tanpa ada nampak begitu feminin? Rok berkancing depan ini jawabannya. Detil kancingnya memberikan kesan-kesan modis yang tidak biasa pada performa Anda, serta potongannya yang berpinggang tinggi dan melebar akan membuat kaki bertambah tahap.

6. Celana jeansCelana favori selama hidup ini harus jadi koleksi untuk OOTD jilbab sederhana setiap hari. Dapat untuk ke universitas atau jalanan waktu weekend, celana jeans tetap pas dipadu-padankan dengan bermacam tipe atasan serta warna jilbab!

7. Rok berpotongan asimetrisBuat style semakin menarik dengan menggunakan rok berpotongan asimetris yang modern ini. Padankan dengan blus atau baju polos untuk style sederhana tetapi masih modis.

8. Celana cordurayUntuk style vintage atau OOTD warna earthy tone untuk jilbab, celana corduray akan membuat performa semakin standout serta unik. Pilih warna cokelat atau hijau army supaya gampang dipadu-padankan dengan warna jilbab serta tunik modern yang sedang trend, contohnya cokelat susu, hijau botol, khaki, atau kuning mustard.

Popular posts from this blog

Pertanyaan tentang ujian masuk Samsung

Tas jinjing baru Gucci

Siwon mengambil foto dengan Cha Eunwoo & Kang Daniel